Senin, 15 Oktober 2018

Mencari Ruang Kerja, Event & Meeting Room Ketche Lewat Hape

Era digital kini membuat masyarakat dan tentunya pelaku bisnis baik korporasi ataupun individual (baca: freelancer) membutuhkan ruang khusus untuk berbagai kebutuhan. Meskipun jaman sudah digital, kebutuhan akan ‘space’ (baca: ruangan) masih berlaku.

Kopdar dengan klien, meeting dengan para staf dan stakeholder, atau sekedar mencari ‘space’ untuk bisa saling berkolaborasi dengan sesama freelancer. Yes, ketemuan tetap menjadi hal yang perlu dilakukan dalam dunia marketing dan selling. Bertatap muka, menghadirkan komunikasi intens dan positif masih menjadi pilihan daripada hanya bersua lewat layar smartphone atau teleconference yang sering nge-lag karena konektivitas kualitas low-end.

Perkembangan penggunaan smartphone yang begitu luar biasa, khususnya Indonesia. Menurut KataData (2017), pengguna telepon seluler (ponsel) di tanah air mencapai 371,4 juta pengguna atau 142% dari total populasi sebanyak 262 juta jiwa. Artinya, rata-rata setiap penduduk memakai 1,4 telepon seluler karena satu orang terkadang menggunakan 2-3 kartu telepon seluler.

Hal ini juga menunjukkan bahwa penggunaan smartphone sudah begitu dahsyat. Mencari informasi apapun dimulai dari hape. Mencari resep dari hape. Mencari obat sakit perut dari hape. Mencari cara untuk move-on, dari hape juga. Nah, apalagi mencari informasi ruang kerja, tempat event atau meeting room pesanan si bos, pastinya juga dari hape.

Sayangnya, tidak banyak provider atau platform pencarian khusus mencari ‘space’. Seringnya, kita terjebak dengan algoritma mesin pencari yang membuat kita muter-muter di belantara website yang kadang atau bahkan seringnya abal-abal. Belum lagi kontak si empunya ‘space’ yang sulitnya minta ampun dihubungi. Apalagi saat kebutuhan yang cukup mendadak karena ada tamu yang tiba-tiba nongol dan si bos minta segera disiapin tempat meeting yang ketche.

Untungnya kini SpotQue telah hadir. Sebuah platform yang super easy untuk nyari ‘space’ (ruang meeting, ruang kerja ataupun ruang kantor pribadi) yang didalamnya berisi ‘space’ lebih dari 2500 ruangan yang tersebar di seluruh Indonesia. Platform yang menawarkan kemudahan pencarian informasi untuk memesan ruang meeting dan ruang event.



Dengan melakukan 5 langkah mudah ini kita bisa memesan ruangan sesuai keinginan kita:
  1. Klik www.spotque.com
  2. Lakukan registrasi dengan Sign Up dan Log In jika sudah terdaftar
  3. Lalu pilih Lokasi, Tipe Ruangan (fasilitas) dan Kapasitas Ruangan
  4. Tinggal Booking ruangan yang diinginkan
  5. Violaaa.. Selesaikan dengan Confirmation


Jika kebutuhan akan ruangan atau ‘space’ ini sering anda alami, tidak salah anda juga perlu mencoba menginstall aplikasinya di Apps Store atau Google Play.

Bagi saya yang sehari-hari bergerak dibidang jasa konsultan pendidikan, dengan adanya platform ini sangat-amat memudahkan pencarian informasi pencarian ruang event, ruang meeting atau coworking space yang sesuai. Meskipun tentunya kita bisa memilih langsung menghubungi pihak/merchant yang menyediakan space atau ruangan tersebut. Namun, dengan platform ini kita dengan mudah membandingkan antar ruangan dengan pertimbangan fasilitas, kapasitas, dan harga yang bersaing tentunya.

Di dalam platform ini juga menyediakan kesempatan untuk menjadi merchant (penyedia ruangan). Bagi pemilik ruangan, dengan ini akan sangat memudahkan proses marketing dan promosi ruangan yang kita miliki dengan sangat mudah. Dengan modal pengambilan foto ruangan yang oke sekaligus dengan copywriting penjelasan ruangan yang ciamik, maka dengan mudah akan menjangkau sekaligus menjaring PPR (Para Pencari Ruangan).

Apa yang anda tunggu? Install aplikasi SpotQoe di smartphone kesayangan anda untuk memudahkan pencarian informasi kebutuhan ruangan. #JadiLebihMudah dan cepat. 

Have a nice meeting guys!

Bagikan

Jangan lewatkan

Mencari Ruang Kerja, Event & Meeting Room Ketche Lewat Hape
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tulis email Anda untuk berlangganan artikel TERBARU dan MENARIK.

Tinggalkan komentar Anda disini! Komentar berbau2 iklan atau terang2 iklan akan saya bantu promosikan tapi bukan disini :D